Minggu, 28 September 2008

Memory in Bromo





pasukan brani mati


Tidak terasa sudah 2 tahun sejak posting ini dibuat... G' tau lagi dimana personil2 skarang.. pada menghilang semua.
sengaja foto ini dipasang.. mungkin saat ngenet bisa ketemu blog ini... Amin..

kisah perjalanan ke bromo nie begitu singkat, g' ada planning yg mantep. langsung spontan aja dijalankan. Awalnya hanya iseng2 bilang ke bromo aja, tapi ditanggapi serius oleh teman2.. waktunya cuma 2 hari (hari ini rencana besok jalan).
hubungan hanya lewat telp aja... (gila betul..). bayangin aja g' sempat nyari camera biar foto2 bareng.. hanya modalkan camera hp yang 1.3 dan vga. so... pantas aja gambarnya g' begitu terang.. apalagi di tambah kabut yang tebal.
sewa angkutnya : mobil jenis panther,.. gila mana kondisi mobilnya juga kurang bagus.. lagi (enjoy aja..). Namanya juga pasukan brani mati.. biar persiapannya seadanya langsung jalan..(cuek aja)


















foto2 pesonil brani mati


personil diatas semuanya baru pernah ke Bromo hanya satu personil( melky) yang pernah kesana. waktu sampai udaranya dingin.. Enaknya berkunjung ke bromo pada pagi hari, soalnya klu sudah siang asap belerangnya mulai terasa dan mulai panas.
Banyak juga wisatan dsana.. pada mau liat matahari terbit. waklu pergi ke bromo sebaiknya pagi2 skali sebelum matahai terbit.








sampai ketemu lagi personil pasukan brani mati ha...ha..... Klu ketemu Blog ini langsung dibalas... mungkin kita reuni lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

review www.5power.blogspot.com on alexa.com